Visitasi Akreditasi Prodi Magister Manajemen di Badan Perpustakaan Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya

Senin, 01 Juli 2019 - 12:21:56 WIB || Dibaca: 23 kali

Pada hari Kamis (27/06), dua orang Tim Asesor melakukan visitasi ke Badan Perpustakaan Untag Surabaya dalam rangka visitasi borang akreditasi Prodi Magister Manajemen. Sebagai penunjang Tri Dharma Perguruan Tinggi, perpustakaan memang turut berperan penting dalam komponen akreditasi. Selain sebagai penyedia informasi, perpustakaan sangat diperlukan untuk riset, pengajaran dan pembelajaran. Oleh sebab itu, mutu atau kualitas menjadi salah satu perhatian pengelola perpustakaan perguruan tinggi.

Pukul 13.30 WIB, Tim Asesor mengunjungi perpustakaan yang didampingi langsung oleh Bambang Agustono, SH., MH. selaku Kepala Badan Perpustakaan. Visitasi Tim Asesor disambut baik oleh Kepala Badan Perpustakaan serta staf lainnya. Dalam kunjungan tersebut, Tim Asesor melakukan pengecekan terhadap ketersediaan dokumen yang sudah disampaikan dalam borang.

Terkait hasil visitasi di perpustakaan, Tim Asesor mengatakan bahwa dari segi koleksi tugas akhir sudah cukup memenuhi, namun masih harus ditingkatkan agar perpustakaan menjadi lebih baik lagi.